Rekomendasi 3 Action Camera Besutan Merek Terkenal Di Indonesia. Ada Dari Brica B-Pro 5

Action camera atau kamera aksi merupakan jenis kamera dengan fitur khusus untuk mengambil gambar dan juga video diluar ruangan tanpa perlu takut rusak jika terkena air serta mudah dibawa kemanapun. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan action camera ini antara lain mendaki, berenang, menyelam, bersepeda, dan olahraga ekstrem lainnya.

Kini ada banyak merek action camera yang terkenal di Indonesia seperti GoPro, Insta 360, dan Brica B-Pro. Berikut dibawah ini rekomendasi produk action camera besutan ketiga merek terkenal di Indonesia tersebut, diantaranya yaitu :

GoPro Hero 9

GoPro Hero 9 adalah salah satu action camera terbaru dan paling banyak dinantikan oleh penggemar. Kamera aksi ini menggunakan lensa yang bisa dilepas seperti pada hero lama. Produk ini sudah kedap air hingga kedalaman 10 meter. Layar utama menggunakan touch screen dengan layar berukuran 2.27 inch dibandingkan dengan model seri sebelumnya. Dengan layar selebar itu tentu akan memudahkan pengguna saat melakukan navigasi.

Insta 360 One R Twin Edition

Action camera ini dikenal dengan kamera aksi yang memiliki lensa lepas pasang layaknya kamera mirrorless. Insta 360 One R Twin Edition ini dideskripsikan mampu beradaptasi sesuai kebutuhan. Action camera ini mengambil rute modular yaitu One R yang terdiri dari tiga jenis modul yang berbeda yaitu battery base, core yang memuat layar sentuh dan bisa dihadapkan ke sisi pengguna atau sebaliknya, serta Lens Mod yang bisa diganti layaknya sebuah kamera mirorrless yang menjadi daya tarik One R Twin Edition.

Brica B-PRO5 Alpha Edition Mark IIIS AE3S EIS

Brica B-PRO5 Alpha Edition Mark IIIS AE3S EIS merupakan action camera yang dilengkapi dengan lensa 8 layer dengan 12 megapixel, resolusi 2.7K atau pada full HD pada 60 frame per second membuat hasil video kamu memiliki resolusi tinggi, cerah, dan lebih jelas. Action camera ini pun dilengkapi dengan mikrofon 2.5mm eksternal khusus dan disertakan sehingga kamu bisa mulai merekam tanpa perlu khawatir. Kamu pun bisa menggunakan kamera aksi ini dan waterproof casing yang disertakan yang memungkinkan kamu menyelam membawa kamera ini hingga kedalaman 40 meter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.