Cara Untuk Reset HP Vivo Mudah dan Terbaru

Menjadi salah satu merk smartphone yang terkenal di Indonesia, tentunya menjadikan pengguna Vivo mencari berbagai hal yang berkaitan dengan smartphone ini, termasuk mencari cara reset HP Vivo. Apakah anda sedang mencari cara untuk mereset smartphoneVivo?

Reset smartphonebisa dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah pada HP, misal mengatasi ponsel yang lemot. Ya, ponsel lemot memang membuat anda menjadi sebal saat menggunakannya. Lantas bagaimana cara untuk reset HP Vivo? Tenang saja cara yang bisa dilakukan pastinya mudah sekali, agar lebih jelas mengenainya langsung disimak saja penjelasan lengkapnya berikut.

Cara Mereset Ponsel Vivo

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya jika masalah seperti ponsel yang makin lemot bisa diatasi dengan mereset ponsel tersebut. Reset pun bisa dilakukan sendiri, sebab caranya memang mudah sehingga tak membutuhkan jasa profesional untuk melakukannya.

Nah, bagi anda yang memang belum mengetahui caranya maka bisa untuk mengikuti beberapa langkah mudah seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama adalah buka menu Setting atau Pengaturan di HP Vivo anda
  2. Lalu pada menunya ini, carilah More Settings atau Pengaturan lainnya
  3. Dilanjutkan dengan memilih opsi Backup and Reset
  4. Akan ada beberapa pilihan tersedia untuk mengembalikan smartphoneke pengaturan pabrik, kemudian pilihlah Erase all data atau Hapus semua data
  5. Lanjutnya dengan memberikan tanda centang pada Format phone storage, setelahnya silakan untuk klik Cleae Now
  6. Ponsel pun akan melakukan proses reset, tunggu saja sampai prosesnya tersebut selesai
  7. Jika proses reset selesai, ponsel Vivo pun akan melakukan restart secara otomatis
  8. Proses restart selesai, maka proses reset pun selesai
  9. Sekarang ponsel anda sudah selesai direset

Itulah cara mudah bisa anda lakukan menurut ppdbkepri.id agar bisa reset HP Vivo. Tentunya cara tersebut adalah langkah-langkah yang mudah dilakukan. Perlu diketahui juga, sebelum melakukan proses ini maka pastikan presentase baterai ponsel anda di atas 50%. Hal ini lantaran reset ponsel cukup menguras baterai.

Jika presentase baterai di atas maka 50% maka ponsel tidak akan mati saat sedang direset dan proses resetnya bisa berjalan lebih lancar dan tidak berisiko buruk terhadap HP Vivo anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.