June 17, 2024

Sebagai pengguna aplikasi Getcontact, Anda pasti sudah tidak asing lagi mengenai fitur Penanda. Dengan menggunakannya, maka bisa memberikan sekaligus mengetahui tanda/nama dari orang lain di kontak mereka. Namun, apabila sudah menghapus tag di getcontact, maka bisa melihatnya kembali. Ada cara untuk bisa dilakukan supaya penanda tersebut boleh dilihat kembali.

Ikuti Tutorial dalam Melihat Kembali Tag yang Telah Dihapus di Getcontact

Ada sejumlah alasan mengapa Anda bisa melakukan penghilangan penanda di Getcontact. Sebagai contoh, tidak suka dengan nama yang diberikan, kurang pantas jika dilihat orang lain, dan masih banyak lagi. Meskipun telah menghapusnya, pengguna lain masih bisa melihat dengan melakukan cara tertentu. Ikuti langkah selengkapnya pada tutorial di bawah ini.

Melihat di Daftar yang Telah Dihapus

Setelah melakukan penghapusan, maka Anda pasti berpikir penanda telah hilang selamanya. Tetapi, tag tersebut masih bisa dilihat dengan membuka fitur Penanda Terhapus atau Deleted Tags. Daftar-daftar tanda dimana telah dihapus sebelumnya akan muncul. Dengan begitu, dapat menyortir mana yang akan ditampilkan kembali sesuai keinginan.

Lalu bagaimana jika orang lain ingin melihatnya kembali? Mudah saja, mereka tinggal mengirimkan pesan permintaan melihat kepada pengguna tersebut. Dengan begitu, harus menunggu beberapa waktu sampai disetujui. Apabila tidak disetujui, tentu saja permintaan itu langsung tertolak sehingga tanda tetap menjadi rahasia Anda.

Dapatkan Pesan Notifikasi dan Konfirmasi Jika Setuju

Apabila Anda mendapatkan pesan permintaan melihat suatu tanda di akun Getcontact, maka akan muncul langsung di Notifikasi. Apabila menyetujui tindakan tersebut, maka lakukan Konfirmasi berupa persetujuan dengan tekan tombol “Accept”. Dengan demikian, orang tersebut secara eksklusif bisa melihat tag itu atas izin Anda.

Hal sebaliknya adalah pengguna bebas menolak apabila tidak ingin orang lain mengetahui tanda yang disembunyikan maupun dihapus. Tekan saja tombol “Reject”.

Itu dia informasi tentang cara melihat kembali setelah menghapus tag getcontact. Hanya orang yang disetujui saja yang bisa mengetahui tanda dimana telah dihapus sebelumnya. Namun, jika menolak, tentu tidak akan ketahuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *