March 19, 2024
model busana muslim modern untuk remaja modis 2

Yap! Bahan yang lagi kita bicarakan adalah jeans! Hayo siapa yang kenal sama bahan ini? Jeans emang beneran dipakai sejak tahun 1600-an tapi hanya dipakai buat keperluan angkatan laut aja.

Nah, terus waktu tahun 1800-an, baru muncul yang namanya jeans bermerek yang kita kenal sekarang, yaitu Levi’s, di Amerika.

model busana muslim modern untuk remaja modis 2

Sebagai outer!

Yap! Jeans emang terkenal banget ya kalau untuk bahan outer! The next model busana muslim modern untuk remaja modis is jeans as a outer! Kamu bisa pakai untuk jaket (yang kenyataannya outfit ini nggak ada matinya) dan sleeveless cardigan yang bisa kamu gabungkan dengan inner berbahan kaos yang nyaman berwarna yang kamu sukai atau kemeja putih kamu.

Nah, untuk kerudungnya kamu bisa memakai berbagai jenis warna nih! Soalnya jeans masuk ke dalam warna netral. Asik kan? Kamu bisa menyocokkannya dengan warna inner, pants, atau aksesori lain yang kamu gunakan, seperti tas maupun kacamata.

Untuk pemakaian outer berbahan dasar jeans, biasanya bawahnya memakai jeans juga. Tapi itu terserah kamu sih, soalnya dipakaikan dengan loose pants hasilnya penampilanmu juga tetep kece, Girls!

Ripped jeans!

Nah, outfit satu ini emang lagi hitz banget! Model ini bahkan dipakai oleh berbagai selebriti kelas atas dunia. Sebut saja Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Gaya mereka ini bisa kamu adopsi sebagai Model busana muslim modern untuk remaja modis kamu!

Hasilnya nggak bakal mengecewakan! Serius, deh! Nggak usah khawatir takut aurat kalian terbuka, karena udah banyak banget beredar di pasaran, khususnya butik-butik yang menjual pakaian muslimah, mereka udah pada memproduksi jeans sobek yang nggak membuka aurat kalian.

Biasanya untuk pemakaian ripped jeans ini dikombinasikan dengan white sneakers yang juga booming banget (apalagi kalau kalian pakainya yang original ya, hehe), menggunakan wedge boots warana hitam juga oke, terus pilihan lain adalah memakai slip-on. Untuk warnanya sesuaikan saja dengan outfit yang sedang kalian pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *