Pengelolaan Gaji Karyawan semakin Mudah dengan Aplikasi Payroll

Semakin besar suatu perusahaan maka semakin besar dan kompleks pula susunan, kinerja, maupun jumlah dari tenaga kerja manusia. Tentu diperlukan manajemen yang benar-benar bisa mengatur dan mengelola dalam segala komponen perusahaan demi menunjang keberhasilan dan kestabilan dari perusahaan itu sendiri. Salah satu yang paling diperhatikan adalah pembagian gaji karena menyangkut persoalan keuangan dan berdampak besar baik pada pihak perusahaan maupun karyawan, sehingga diperlukan payroll system yang baik.

Pengelolaan gaji disini biasanya akan melibatkan HRD untuk menganalisis total gaji yang harus dibayarkan pada karyawan lalu dibandingkan kesesuaian terhadap totalitas dalam bekerja, dan berbagai pendapatan yang harus diklarifikasikan lagi dan tentunya akan sangat memusingkan pekerja HRD. Lalu mengapa payroll diperlukan? Payroll merupakan sistem yang dibuat untuk mempermudah dalam melakukan perhitungan gaji dari uang pokok, harian, makan, lembur, dll secara otomatis dan cepat.

Kami Siap Membantu dalam Pengelolaan Gaji Karyawan secara Cepat, Otomatis dan Akurat

Bagi perusahaan manapun yang sedang membutuhkan pelayanan jasa dalam mengelola berbagai urusan dalam manajemen karyawan khususnya sistema pergajian, maka bisa mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi payroll karena bukan hanya memprioritaskan kecepatan dalam menghasilkan informasi gaji tapi juga hasil yang akurat dan tentu saja menjadi penunjang kinerja perusahaan agar semakin maksimal.

Memang apa sajakah perolehan benefit dari penggunaan aplikasi ini?

1. Tidak perlu menggunakan pegawai HRD dalam jumlah yang besar

Normalnya, dalam menghitung total gaji pegawai akan memerlukan 5 orang untuk 100 pegawai. Dengan menggunakan aplikasi ini perusahaan hanya cuku 1-2 orang HRD saja yang bukan saja bisa mempercepat kinerja manajamen tapi menghemat keuangan perusahaan.

2. Hasil tepat dan akurat

karena menggunakan pemrograman dan sistem yang canggih dimulai dari analisis kehadiran setiap pegawai dengan menggunakan absensi sidik jari dan berbagai urusan kualitas dan kuantitas pegawai. Sehingga peran aplikasi payroll tidak hanya sekedar menghitung nominal gaji melainkan mempertimbangkannya pula dengan kualitas kinerja pegawai. Lebih fair bukan?

3. Hemat waktu

Bukan suatu hal aneh bila mengandalkan teknologi canggih bisa membuat kelola waktu semakin efektif. Kembali ke nomor 2, coba bayangkan saja bila pengelolaan gaji setiap ratusan karyawan dilakukan hanya oleh tenaga manusia tentunya akan memakan waktu berhari-hari. Berbeda dengan menggunakan aplikasi seperti payroll ini yang bisa menuntaskannya dalam waktu 1 hari.

Jadi bisa dibuktikan bahwa fitur ini sangat memungkinkan bagi berbagai perusahaan untuk bisa mengelola manajemen karyawan dan gaji dengan lebih maksimal. Oleh karena itu bila anda merasa tertarik untuk memesan program atau sekedar testimoni bisa langsung hubungi CV kami. Ayo! Segera ikuti perkembangan zaman demi kemajuan bisnis negeri! Mengelola perusahaan menjadi lebih simpel dan praktis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *