March 19, 2024
smule merupakan aplikasi karaoke yang cukup populer saat ini

Siapa yang tidak menyukai karaoke? Apalagi saat hati dan pikiran sedang stress atau lelah. Kabar baiknya, kini karaoke dapat dilakukan dengan mudah langsung dari smartphone Anda. Hal itu dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi karaoke di perangkat smartphone. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk karaoke di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Karaoke di HP

smule merupakan aplikasi karaoke yang cukup populer saat ini

1. Karaoke by Yokee

Rekomendasi yang pertama ada aplikasi karaoke by Yokee. Dengan menggunakan Yokee, Anda dapat memilih daftar lagu yang cukup banyak serta dapat membuat rekaman suara atau video sendiri pada saat karaoke. Menariknya lagi, terdapat fitur efek audio dan video yang dapat membuat karaoke menjadi lebih menarik. Apalagi aplikasi ini dapat Anda unduh secara free alias gratis.

2. Smule

Aplikasi Smule saat ini sangat populer di kalangan pecinta karaoke HP. Smule menawarkan daftar lagu mulai dari lagu jadul sampai dengan lagu yang sedang hits saat ini. Anda mencari lagu Bollywood? Lagu K-Pop? Tenang, semuanya lengkap ada di dalam aplikasi ini. Selain karaoke, di Smule juga terdapat fitur karaoke duet sehingga dapat membuat bernyanyi menjadi lebih seru lagi.

3. Red Karaoke Sing & Record

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya, Red karaoke sing & record ini juga dapat digunakan untuk karaoke dan merekamnya. Bedanya, terdapat fitur tambahan di red karaoke yakni community feedback system. Di situ Anda dapat share video karaoke dan saling berbalas komentar. Hal menarik lainnya adalah red karaoke dapat digunakan di Chromecast, jadi karaoke bersama teman dapat dilakukan di layar yang lebih besar seperti PC atau televisi.

4. Starmaker Lite

Aplikasi berikutnya yang dapat Anda gunakan untuk karaoke adalah Starmaker Lite. Aplikasi yang dulunya bernama “The Voice: On Stage” ini memiliki fitur yang kurang lebih sama dengan aplikasi sebelumnya. Starmaker lite dapat Anda pilih untuk karaoke apabila Anda menyukai bernyanyi secara kompetitif.

Bagaimana? Dari semua aplikasi di atas, manah aplikasi karaoke yang Anda pilih? Tentunya semua aplikasi yang direkomendasikan di atas sangat layak untuk Anda coba berkaraoke ria bersama kerabat dan keluarga tersayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *