Perombakan Sistem Manajamen Modern, Lahirkan Perusahaan Masa Kini

Demi terus meningkatkan capability perusahaan maka akan ada banyak sekali hal-hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah SDM. Perusahaan yang maju dapat diperhatikan dari bagaimana cara pengelolaan setiap pegawai yang ada di dalamnya. Kualitas dan kuantitas pegawai memang hal utama, namun apa artinya bila memiliki sumber daya menjanjikan tapi tidak disertai dengan sistem pengelolaan yang baik? Apa jadinya bila dibalik berkualitasnya pegawai terjadi kekacauan dalam pengaturan sistem gaji atau perhitungan pajak penghasilan?

Apakah perusahaan anda sudah menggunakan manajemen yang lebih modern? Seperti mengandalkan aplikasi pph 21, sistem payroll bentuk aplikasi, software hr, dsb. Dalam perusahaan khususnya bila sudah menjalankan bisnis yang kolosal, proyek besar, jumlah tenaga kerja, maka penting sekali untuk bisa melakukan pengelolaan semaksimal mungkin karena gangguan kecil saja bisa menjalar sangat cepat pada seluruh manajemen perusahaan. Salah satu yang penting untuk diperhatikan adalah manajemen karyawan.

Miroka adalah Salah Satu Aplikasi Bisnis yang Menyediakan Fitur Terkait Kebutuhan Pengelolaan SDM

Dengan perancangan program langsung dari tenaga profesional sehingga menciptakan aplikasi software canggih dalam meningkatkan kinerja sistem manajemen sumber daya manusia dalam rangka menciptakan perusahaan Indonesia modern dan unggul. Mempercepat proses analisis dan pengelolaan dimulai dari perolehan data kehadiran setiap karyawan, hingga laporan akhir untuk menentukan klarifikasi pendapatan pekerja. Apa saja yang dapat Miroka lakukan?

1. Data karyawan

Sarana penyimpanan berbagai data atau informasi yang dimiliki karyawan, dimulai dari tanggal kelahiran, tempat asal, nomor rekening, dan berbagai informasi lainnya. Menjadikan informasi penting ini bisa tersimpan rapi dan aman

2. Sistem kehadiran karyawan

Dengan menggunakan sistem deteksi sidik jari bagi setiap karyawan sehingga kehadiran pekerja dan kondisi lainnya dapat tersimpan sebagai pertimbangan untuk data perhitungan upah, bilamana ada suatu kondisi pekerja seperti absen karena sakit, izin, keperluan dinas, dsb.

3. Menghitung dan menganalisis penggajian dan Tunjangan Hari Raya karyawan (Payroll)

Analisis berbagai data nominal gaji baik itu mingguan, bulanan, lembur, THR, sudah terakomodasi dengan baik. Miroka menjamin dapat mengelola segala proses perhitungan melalui analisis yang cepat dan teliti dengan mengandalkan referensi akurat dan melekat pada data personel setiap karyawan.

4. Sistem PPH 21

Memiliki modul referensi tarif PTKP, fasilitas ekspor/impor, modul cetak data honor baik untuk rapat dan tim kerja, modul cetak data PHK atau pensiun, modul penghitungan PPh 21 GROSS, GROSS UP, dan Nett, baik untuk karyawan tetap maupun tidak tetap.

5. Pengelolaan BPJS karyawan

Perusahaan tak perlu repot dalam mengurusi hal-hal terkait perhitungan BPJS Kesehatan maupun BPJS ketenagakerjaan. Serahkan semua pada Miroka yang menjamin menghasilkan data yang tepat dan cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *