Kelebihan Fitur m Banking BRImo, Solusi Keuangan Bagai Kaum Milenial

Terlahir menjadi generasi milenial memang sebuah kebanggaan tersendiri. Sebab, generasi inilah yang digadang-gadang oleh dunia, yang akan membawa perubahan besar pada kehidupan. Dengan semangat yang terbarukan, para pemuda tak lagi segan untuk mengeluarkan pendapat dan mengambil peran dalam perubahan tersebut. Generasi ini juga akrab dengan teknologi. Itulah yang membuat aplikasi yang dipakai harus praktis dan bermanfaat. Seperti yang ada di dalam kelebihan fitur m banking BRImo, sebuah aplikasi perbankan yang cocok untuk generasi milenial.

Nah sebelum membahas lebih lanjut tentang aplikasi tersebut, kita lihat lebih dulu apa saja karateristik dari generasi milenial.

Fitur M Banking

Karakteristik Generasi Milenial

Kemajuan teknologi dan informasi menjadi penyebab utama pergeseran gaya hidup para milenial. Hal ini yang menjadikan mereka berbeda dengan generasi sebelumnya, baik dalam artian positif maupun negatif. Berikut ini ulasannya :

1. Mudah Bosan

Generasi milenial memang memiliki gerakan yang super cepat, terutama tentang produk keluaran terbaru. Mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkan produk tersebut, meski range harganya di atas rata-rata. Sayangnya, kesenangan seperti ini tidak bertahan lama. Dan siklus seperti ini pun akan terus berulang. Jangan heran, kalau mereka menjadi terkesan hobi menumpuk barang.

2. Pengalaman Lebih Utama

Bagi generasi milenial, aset bukan hal penting untuk dimiliki. Selama mengontrak masih bisa tidur dengan nyaman, beberapa orang merasa tak masalah. Bagi mereka, pergi hang out atau travelling jauh lebih menarik, daripada menyisihkan uang untuk menanam investasi. Bahkan, tak jarang mereka rela menguras tabungan dan berutang untuk mewujudkan keinginan tersebut.

3. Mulstitasking

Salah satu keunggulan dari generasi milenial adalah jago multitasking. Aktivitas yang padat dan mobilitas yang tinggi, menjadikan mereka tahan banting dan sanggup melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu. Benar-benar patut diacungi dua jempol. Hayo, siapa yang pernah makan sambil bekerja?

4. Lebih Kritis dan Kreatif

Jika orang tua dulu lebih mengutamakan rasa sungkan, lain hal dengan generasi milenial. Mereka jauh lebih kritis, termasuk dalam hal fenomena yang terjadi dalam kehidupan sosial. Selain itu, mereka juga lebih kreatif dalam menciptakan karya-karya baru. Hal ini tentu tidak terlepas dari peranan informasi yang semakin mudah didapatkan.

5. Tak Bisa Lepas dari Gadget

Gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi generasi milenial. Tak lagi sebatas fasilitas hiburan saja, tetapi sudah merambah ke bagian kehidupan yang lain. Baik bagi dunia pendidikan, pekerjaan, maupun sosial. Tidak heran, jika mereka seakan tak bisa terlepas dari gadget. Apalagi jika sudah didukung dengan akses internet yang memadai.

6. Gemar Transaksi Online

Kemajuan teknologi dan informasi memberikan imbas yang cukup besar dalam perputaran roda perekonomian. Segala sesuatu dapat dilakukan secara online, termasuk transaksi keuangan. Semua jadi semudah menjetikkan jari. Patut diapresiasi, karena dari sinilah hadir produk terbaru dari bank BRI, yaitu BRImo.

Memanfaatkan kemajuan teknologi yang ada, dengan bangga BRI memperkenalkan kelebihan fitur m banking BRImo. BRImo tidak sama dengan BRI mobile, ya. Aplikasi ini jauh lebih unggul, karena menggabungkan tiga jenis transaksi online perbankan sekaligus, yaitu internet banking, mobile banking, dan uang elektronik. High recommended bagi generasi milenial yang memiliki keterbatasan waktu untuk pergi ke bank.

Dengan aplikasi ini ada beberapa kemudahan yang bisa nasabah nikmati, seperti mengecek mutasi rekening hingga satu tahun sebelumnya, melakukan transaksi keuangan (transaksi keuangan, top-up, membayar tagihan, membeli tiket kereta api), serta tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM. Semua kemudahan ada di dalam genggaman tangan.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Nasabah bisa melakukan pendaftaran secara online, sebelum melakukan aktivasi ke bank. Tak lagi memerlukan waktu yang lama, karena sebagian besar proses sudah dilakukan di rumah. Soal keamanan pun tak ada yang perlu ditakutkan, karena pengguna harus log in terlebih dahulu menggunakan finger print yang sudah terverifikasi. Keren banget, kan? Tak ada lagi alasan untuk tidak mencoba kelebihan fitur m banking BRImo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *