Ini Dia di Balik Kecerahan Wanita Jepang

Selain itu para wanita di Jepang biasanya juga akan memanfaatkan bunga Camelia. Dimana bunga Camelia telah dibuat menjadi minyak. Mereka biasanya menggunakan bunga Camelia untuk membersihkan kulit wajah mereka.

Hal ini karena minyak pada bunga Kamelia memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah terutama juga mampu mencegah penuaan dini dan baiknya lagi dapat melembabkan kulit kita. Tak hanya itu mereka juga akan sering melakukan perawatan kulit baik itu saat siang hari dan malam hari.

Menghindari sinar matahari

Dibandingkan di negara lain, ternyata sebagian besar wanita di Jepang jarang menggunakan produk kecantikan berupa tabir surya. Tetapi mereka akan memilih untuk menggunakan topi khusus untuk melindungi tubuh mereka dari sengatan sinar matahari.

Kendati demikian mereka juga tetap akan menggunakan tabir surya SPF 50 +apa Bila terpapar sinar matahari secara berlebihan. Hal ini karena paparan sinar matahari yang berlebihan justru akan membuat penuaan dini terjadi lebih cepat.

Tidak Menggunakan make up sepenuhnya

Setiap negara memiliki standar kecantikan tersendiri termasuk di Jepang. Untuk menjaga kesehatan kulit mereka, wanita di Jepang biasanya tidak akan menggunakan make up secara berlebihan. Hal ini tidak lain karena make up mampu menyumbat pori-pori sehingga masalah pada wajah akan terjadi seperti jerawat.

Tak hanya itu untuk menjaga kecantikan kulit wajah mereka, mereka juga rajin untuk melakukan perawatan wajah dan sangat hati-hati dalam memilih produk kecantikan yang akan digunakan.

Mengkonsumsi vitamin C dari buah jeruk

Kendati saat ini vitamin C dapat ditemukan pada suplemen akan tetapi para wanita di Jepang lebih memilih untuk mengkonsumsi buah jeruk. Hal ini karena di dalam buah jeruk terdapat vitamin C yang cukup baik untuk tubuh dan mampu merawat kulit mereka agar semakin kencang.

Selain itu, mereka percaya apabila kecantikan akan memancar jika seseorang memiliki kecantikan dari dalam juga. Orang yang memiliki kecantikan hati akan terlihat cantik dengan sendirinya.

Resep cantik wanita Jepang di atas kita tiru. Hal ini tidak lain karena terkadang beberapa produk kosmetik justru memberikan Efek yang tidak baik untuk kulit sehingga ada baiknya kita memanfaatkan bahan alami untuk merawat kulit dan tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *