Program Kumham Peduli, Kumham Berbagi Lapas Tuban Bagikan Sembako Kepada Warga Isoman

Tuban – Petugas Lapas Tuban hadir ditengah – tengah masyarakat terdampak covid -19 untuk mengulurkan tangan membantu meringankan sedikit beban masyarakat akibat pandemi covid -19 yang belum juga berakhir.

Kalapas Tuban, Siswarno menjelaskan masa pandemi Covid 19 di Indonesia belum juga kunjung berakhir, akibatnya menimbulkan keprihatinan banyak pihak. Lapas Tuban bergerak cepat dengan memberikan bantuan kepada warga yang isolasi mandiri dirumah, ujarnya, Kamis, 29/07/2021.

Menurutnya salah satu program dalam rangka memutus mata rantai penularan virus itu yakni Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) diseluruh wilayah. Dia menambahkan jika program tersebut berdampak terhadap pengahasilan warga sekitar.

“Kondisi tersebut mendorong Lapas Tuban menjalankan program “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” dengan sasaran kegiatan ini betul-betul didedikasikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Kumham Peduli, Kumham Berbagi ini diwujudkan dengan pemberian paket bantuan sosial ke warga sekitar Lapas Tuban sebanyak 50 Paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published.