Apa yang Diinginkan Wanita Saat PMS, Yuk Caritahu

PMS atau pre-menstrual syndrome menjadi salah satu hal yang cukup menyebalkan pada wanita. Hal ini bukan tanpa alasan karena ketika PMS ini terjadi maka seringkali membuat mood berantakan sehingga akan membuat mereka terlihat seperti seorang monster. Sebenarnya apa yang diinginkan wanita saat PMS? Inilah yang banyak ditanyakan oleh para pria.

Bahkan tidak jarang momen PMS ini justru membuat seorang pria harus mundur dan memutuskan untuk tidak berhadapan dengan wanita yang tengah PMS. Hal ini bukan tanpa alasan karena ketika PMS terjadi maka akan membuat momen-momen berharga menjadi berantakan.

Apa Yang Diinginkan Wanita Saat Pms

Apa yang diinginkan wanita saat PMS?

Tidak ingin bukan hal ini terjadi dalam waktu yang lama terutama jika terjadi pada pacar anda? yuk caritahu apa sajakah yang sebenarnya diinginkan oleh para wanita ketika tengah PMS ini.

1. Cobalah mengajaknya hangout ke tempat favoritnya

Cara paling ampuh untuk mengatasi wanita ketika sedang PMS adalah dengan mengajak mereka mengunjungi tempat favoritnya untuk hangout. Sebaiknya sebagai pasangan yang baik anda juga harus peka dengan hal ini.

Agar pasangan anda tidak larut dengan PMS tersebut, maka anda bisa langsung mengalihkan pikirannya dengan mengunjungi tempat favoritnya entah itu tempat makan maupun tempat wisata. Dengan cara inilah, maka perasaan berantakan yang dirasakan akan hilang dengan mudah.

2. Cobalah untuk mengobrol dengan baik-baik

Bukannya diamkan, sebaiknya anda mengajak pasangan anda untuk ngobrol dengan baik-baik ketika sedang PMS tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan karena biasanya ketika wanita sedang memasuki masa PMS, maka mereka akan lebih cerewet dibandingkan dengan hari biasanya.

Disinilah, memang kesabaran anda sedang diuji. Sebaiknya anda bisa langsung mengajak pasangan anda tersebut untuk berbicara dengan baik-baik. Cobalah juga menjadi seorang pendengar yang sabar. Dengan begini, maka isi hatinya pelan-pelan akan terbuka.

3. Cobalah menghindari pemahasan dengan topic senstif

Apa yang diinginkan wanita saat PMS lainnya yang wajib anda ketahui? Sebaiknya anda bisa menghindari untuk membahas topic yang sensitive misalnya masalah apakah yang tengah dihadapi. Hal ini bukan tanpa alasan karena bukannya semakin tenang, justru PMS pasangan anda akan menjadi-jadi loh.

Untuk itulah sebaiknya anda bisa membicarakan hal yang cenderung ringan dan menyenangkan sehingga tidak memperburuk suasana hati pasangan anda.

4. Hadiah kecil mungkin akan sangat membantu

Untuk mengatasi PMS yang sedang melanda pacar anda, memberikan hadiah kecil pun ternyata bisa menjadi pilihan lainnya loh. Walaupun demikian, anda juga tidak boleh asal-asalan didalam memberikan hadiah tersebut. Cobalah untuk mencari hadiah yang membuatnya bebas dari siksaan PMS.

Sebagai contohnya anda bisa memberikan cokelat. Coklat ini sendiri menjadi alternative hadiah karena tidak hanya lezat tetapi juga bermanfaat loh. Hal ini bukan tanpa alasan karena cokelat sendiri mempunyai kandungan phenylethylamine yang berfungsi untuk menenangkan.

5. Cobalah memutar music romantic

Alternative lainnya yang bisa anda lakukan untuk mengatasi PMS adalah dengan memutar music yang romantic. Dengan cara ini lah pikiran pasangan anda akan teralihkan dan menganggap anda sebagai sosok yang romantic.

Anda bisa mencoba untuk memutar lagu kesukaan kalian berdua. Dan jangan lupa untuk menjadi seorang pendengar yang baik agar mereka menganggap anda selalu menghargai anda.

PMS yang terjadi pada wanita memang terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi pasangannya bukan? buat yang bingung dengan apa yang diinginkan wanita saat PMS, ulasan diatas bisa membantu anda.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *