Tempat Wisata yang Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui

Pamukkale di Turkey

Wisata yang unik yang tidak boleh kita lewatkan Berikutnya ini berada di Turki. Turki sendiri memiliki keunikan tersendiri di mana negara ini berada di dua benua sekaligus. Selain keunikan letak geografis, Turki ternyata juga menyimpan tempat wisata unik yang akan membuat anda terkagum-kagum.

Tempat wisata tersebut bernama pamukkale yang berlokasi di kota denizli Turki Barat. Di tempat inilah Anda akan melihat kolam kolam yang berbentuk terasering yang memiliki air hangat dan sangat jernih. Di mana air tersebut juga memiliki kandungan berupa zat kalsium yang mana baik untuk. Tempat wisata ini bisa kita datangi terutama bagi Anda yang ingin merasakan berendam dengan suasana yang berbeda.

Red Beach di Tiongkok

Tempat wisata unik berikutnya berada di Tiongkok tepatnya di kota panjin China. Di tempat inilah anda akan disuguhi dengan pemandangan yang cukup cantik yaitu berupa Pantai Merah. Sebenarnya ini bukanlah pantai tetapi sebuah rawa yang ditumbuhi oleh tanaman yang menghasilkan warna merah yaitu suadeda salsa.

Tak hanya menawarkan pemandangan yang terjadi dengan warna merah, di tempat ini para pengunjung juga bisa melihat 260 jenis burung dan sekitar 300 hewan liar. Apabila musim panas pantai merah ini akan berubah menjadi warna hijau.

Painted Dunes di Amerika Serikat

Apakah anda ingin merasakan berada di planet lainnya? Maka cobalah untuk mengunjungi painted dunes yang berada di Amerika Serikat. Tempat wisata ini sangat unik karena terdapat gambaran batu apung yang memiliki warna-warna berbeda di mana hamparan tersebut terbentuk akibat adanya oksidasi abu vulkanik.

Tempat wisata ini sendiri berada di Lasem National Park di California Utara. Di tempat inilah ada spot khusus bagi para wisatawan yang ingin melihat keindahan area tersebut layaknya sebuah lukisan.

Goa Glowworm di Selandia Baru

Tempat wisata berikutnya yang memiliki keunikan berada di Selandia Baru. Di sinilah kita akan dimanjakan dengan pemandangan di dalam Goa yang tidak identik dengan hal-hal menyeramkan dan gelap. Hal ini karena para wisatawan akan dipancarkan dengan keindahan cahaya di dalam gua.

Sebenarnya cahaya di dalam gua glowworm di Selandia Baru tersebut dihasilkan karena adanya binatang cacing bernama Arachnocapma luminosa. Yang mana saat berada di kegelapan hewan ini akan memancarkan cahaya.

Apakah sudah menentukan Kemanakah akan melakukan liburan nanti? Jangan lupa masukkan salah satu tempat wisata di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *