Siapkan Susu Cair Chil Go untuk Bekal Sekolah

Nutrisi yang tepat dapat membantu tumbuh kembang anak dan memulainya dengan membiasakan anak mengonsumsi makanan serta minuman sehat. Sediakan sarapan pagi serta bekal sekolah yang membuat anak bersemangat menjalani harinya. Agar anak dapat tumbuh menjadi generasi platinum yang multitalenta. Misalnya dengan menyiapkan susu cair Chil Go untuk bekal sekolah anak.

Siapkan Susu Cair Chil Go Untuk Bekal Sekolah

Bekal Sehat untuk Anak Tumbuh Cemerlang

Belajar di sekolah kadang membuat anak merasa lelah dan tidak fokus dalam menerima pelajaran. Pentingnya gizi yang cukup untuk membantu si buah hati semangat dan sehat menjalani aktivitasnya di sekolah. Seperti yang kita ketahui bahwa susu menjadi bagian penting dalam membantu memenuhi nutrisi anak. Selain sebagai asupan cairan juga kaya akan nutrisi baik yang bisa dukung aktifitas harian anak. Sehingga pilihan pada susu cair Chil Go untuk bekal sekolah menjadi pertimbanga tersendiri untuk banyak orang tua.

Susu cair MorinagaChil Go merupakan pilihan tepat untuk bekal anak ke sekolah. Produk inovasi baru dari Kalbe dan Morinaga ini berbentuk susu cair siap minum yang cocok untuk anak usia 1 sampai 12 tahun. Banyak manfaat yang akan didapatkan anak di dalam susu cari ini, diantaranya adalah sinergi nutrisi tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk anak Generasi Platinum Multitakenta.

Susu cair Chil Go untuk bekal sekolah praktis dan bisa sebagai teman bermain anak di luar rumah. Dapat diminum oleh si kecil di mana saja. Susu cair ini merupakan pendamping dari susu Morinaga chil School dan Chil Kid. Dapatkan nutrisi yang berkualitas untuk pertumbuhan fisik dan pertumbuhan kecerdasan otak anak. Apalagi pada masa periode emas perkembangan otak si buah hati.

Kandungan Nutrisi Dalam Susu Cair Chil Go

Dukung masa depan anak dengan membangun bakat dan multitalentanya. Berikan nutrisi yang mereka butuhkan, seperti nutrisi yang terdapat di dalam susu cair Chil Go. Adapun nutrisi yang terkandung di dalam Chil Go, yaitu:

Kolin dan Inositol

Kolin dan inositol berfungsi sebagai penyimpan memori, berpikir, berbicara dan gerak sadar anak. Nutrisi ini sangat cocok untuk anak yang sedang dalam proses pertumbuhan.

Vitamin B Kompleks, Zar Besi Dan Yoidum

Vitamin B Kompleks, zat besi dan yodium memiliki peran penting bagi sistem saraf dan konsentrasi anak.

Kandungan nutrisi tersebut tersedia di dalam susu cair Chil Go dari Morinaga. Pada usia pertumbuhan anak, dalam rentang usia 1 sampau 12 tahun tentu sangat membutuhkan nutrisi dan zat gizi lebih banyak dibanding usia dewasa. Apalagi untuk anak pada masa goldenageatau usia emas. Dimana otak anak sedang dalam masa pertumbuhan dan perkembangan.

Selain masa-masa sekolah, pada usia tersebut anak juga lagi senang-senangnya bermain. Sayamembiarkan si kecil bermain bersamateman-temannya agar bisa belajar bersosialisasi dengan teman-temannya, yang penting kesehatannya tetap terjaga. Anak yang tumbuh sehat akan menjadi anak yang ceria menghadapi hari-harinya. Penuhi kebutuhan gizi anak setiap hari, sebab kebutuhan gizi anak berbeda dengan orang dewasa. Setidaknya, dalam usia anak-anak dibutuhkan jumlah zat gizi berikut:
• Energi Anak-anak butuh energi sekitar seribu sampai seribu empat ratus kalori setiap harinya.
• Kalsium Anak membutuhkan kalsium kurang lebih lima ratus miligram setiap harinya.
• Zat besi Anak butuh kandungan zat besi tujuh miligram setiap harinya.
• Asupan vitamin C dan D yang cukup.

Nah, sebagaiorang tua harus siap menjadi bagian penting masa depannya dengan memenuhi gizi dan nutrisi terbaik untuk masa depan yang gemilang. Setiap hari beri susu cair Chil Go untuk bekal sekolah si kecil. Karena masa depan anak sebagai generasi gemilang ada di tangan kita. Berikan yang terbaik untuk menumbuhkan bakat dan multitalentanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *