Rekomendasi Sarung Tangan Motor Terbaik dan Harga Jualnya

Sarung tangan motor merupakan salah satu aksesoris yang sangat penting ketika berkendara untuk melindungi tangan dari cuaca terik ataupun hujan. Terdapat banyak sekali jenis sarung tangan dengan menggunakan bahan kulit, polyester, neoprene dan masih banyak lagi.

1. Eiger Riding Corvette

Salah satu sarung tangan terbaik yang digunakan untuk berkendara ini terbuat dari kombinasi bahan kulit, onyx dan juga spandex. Kelebihan dari sarung tangan ini mempunyai protector di bagian dalam sehingga punggung tangan aman dari benturan hingga gesekan ketika kecelakaan.

Selain itu juga ada fitur reflektor yang membuat sarung tangan terlihat pada malam hari. Penawaran harga untuk sarung tangan cukup mahal kisaran Rp 245 ribuan.

2. Respiro RGL Maestro

Sarung tangan kulit yang cocok digunakan untuk berkendara dan mampu menutupi tangan secara keseluruhan. Respiro RGL Maestro terbuat dari bahan kulit premium yang sangat aman untuk memberikan perlindungan di bagian punggung tangan.

Untuk kenyamanan pengguna juga tersedia perekat yang dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan. Harga jual yang ditawarkan pada sarung tangan kisaran Rp 235 ribuan.

3. Scoyco MC-44

Sarung tangan dengan mengusung desain sporty diimpor dari China. Sarung tangan ini menggunakan bahan dasar dari Mesh yang sangat nyaman digunakan.

Selain itu juga sudah dilengkapi dengan pelindung sebagai fitur keselamatan pada bagian punggung tangan guna mengurangi risiko cidera saat kecelakaan. Harga untuk sarung tangan yanga digunakan berkendara kisaran Rp 180 ribuan.

4. Inventzo Defende

Produk yang satu ini merupakan sarung tangan dari lokal. Bahan yang digunakan adalah kombinasi spandex dan lycra yang nyaman untuk berkendara.

Kelebihan dari sarung tangan ini adalah mempunyai kombinasi warna sangat menarik. Penawaran harganya kisaran pada angka Rp 133 ribuan.

5. Kalibre 992111999

Kalibre kali ini juga mengeluarkan produk terbarunya dalam bentuk sarung tangan. Jenis sarung tangan mempunyai bentuk setengah terbuka atau half finger yang tetap memberikan perlindungan pada bagian punggung.

Keunggulannya adalah sarung tangan telah dikombinasikan dari bahan mesh fabrik dan suede. Harga sepasang sarung tangan ini ditawarkan pada kisaran Rp 165 ribuan.

Demikianlah beberapa daftar sarung tangan motor terbaik dengan menggunakan kualitas unggulan. Sarung tangan juga mempunyai harga yang cukup tinggi namun nyaman digunakan untuk berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.