Melihat Profil Vania Azka Priscilla Anak Dalam Cinta Suci SCTV 2020

Pada sebuah sinetron, tentunya akan terdapat banyak daya tarik baru dari artis pendatang yang cukup asing. Biasanya, munculnya artis kecil yang digunakan sebagai tambahan tokoh dalam sebuah sinetron agar lebih menarik. Salah satu sinetron yang menggunakan tambahan ini adalah Cinta Suci SCTV 2020 yang memiliki banyak tokoh anak kecil baik laki-laki atau perempuan yang pastinya menimbulkan rasa penasaran.

Jika kita lihat, ada satu tokoh anak kecil perempuan yang menarik yaitu bernama Vania Azka Priscilla yang merupakan putri tiri dari Suci di sinetron ini. Aktris cilik yang sering disapa Vania ini berasal dari kota Bandung dan menjadi pemain baik sinetron atau FTV sejak usia masih belia. Padahal, pada saat ini umur dari gadis cantik satu ini masih 10 tahun dan sudah beradu peran dengan berbagai macam artis terkenal.

Vania Priscilla

Mengenal Lebih Dekat Vania Azka Priscilla

Tentunya di umur yang masih belia, gadis satu ini membuat penasaran tentunya dari berbagai kalangan. Bagi anda yang ingin tahu mengenai media sosial dari gadis belia ini, anda bisa mencari dengan “@vania_azkapriscilla” pada laman Instagram. Bisa dibilang dan dihitung, artis cilik satu ini sudah memerani hingga 3 judul serta menjadi bintang iklan di beberapa produk.

Berikut ini hal yang bisa anda tahu tentang artis cilik satu ini :

1. Rutin memberikan hal baru di media sosial

Gadis kecil satu ini bisa dikatakan cukup aktif di media sosialnya, terutama dalam membagikan kegiatan seharinya. Selain itu, berfoto dengan orang yang dekat dengan dirinya juga cukup sering agar menyapa para penggemarnya lebih sering. Aktris cilik satu ini juga sering mencoba filter baru yang terdapat pada media sosial agar lebih menarik.

2. Dekat dengan aktris lawan main

Bisa dikatakan juga, hubungan gadis cantik satu ini cukup akrab dengan lawan mainnya yang tentunya lebih senior. Tak jarang hal tersebut bisa dilihat dari foto yang tersebar di media internet yang membuat gadis satu ini terkenal ramah dan mudah berperan. Dengan begitu, tak ayal membuatnya sangat layak untuk menjadi aktris cilik di sinetron apapun.

Melihat dari beberapa hal tersebut, tentunya membuat aktris cilik satu ini cukup terkenal dan menjadi kesukaan masyarakat Indonesia. Hal lainnya, tentunya dalam memberikan bentuk peranan yang menarik dalam menyajikan cerita di sinetron. Adanya hal tersebut, pastinya warga Indonesia bisa lebih mengenal lebih tentang aktris cilik satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *