Desain Celana Strit yang Trendi Untuk Pria dan Wanita

1. Adidas Hot Yoga Short

Cari celana strit yang nyaman dipakai dan tidak mudah panas? Celana Adidas Hot Yoga Short jawabannya. Celana strit ini sengaja didesain breathable dan dilengkapi dengan teknologi Climachill sehingga pemakainya tetap merasa sejuk dan kering.

Terbuat dari bahan nilon kombinasi, Adidas Hot Yoga Short memiliki ikat pinggang elastis dan dijual dalam warna night steel yang stylish. Selain sebagai celana yoga atau olahraga, Adidas Hot Yoga Short juga nyaman dipakai sebagai dalaman ketika mengenakan rok atau celana jeans.

2. Men Compression Sports Running Pro Shorts Cool Dry Training

Terbuat dari material kombinasi poliester dan spandek, Men Compression Sports Running Pro Shorts Cool Dry Training ini terasa nyaman ketika dipakai untuk olahraga maupun fitness. Celana strit untuk pria ini memiliki tingkat elastisitas tinggi serta cepat kering sehingga Anda pun tak merasa risih ketika berkeringat banyak.

3. Adidas Originals Men Techfit Base Short Tight

Celana berbahan elastane dan poliester ini mengusung desain sporty lengkap dengan karet pinggang yang elastis. Celana Adidas Originals Men Tech fit Base Short Tight juga dilengkapi dengan fitur perlindungan UPF 50+ UV Protection sehingga pemakainya tetap merasa nyaman ketika berolahraga di bawah terik matahari.

4. Tinto Baselayer Rash Guard Compression Half Pants Black Gold

Celana strit ini tak hanya bisa dipakai sebagai celana olahraga, tapi juga sebagai celana dalaman oleh pria maupun wanita. Celana strit ini terasa nyaman dan sejuk ketika dipakai bahkan tahan terhadap air laut dan kaporit. Anda pun bisa mengenakannya untuk berenang atau melakukan olahraga air lainnya.

Itulah rekomendasi celana strit yang nyaman ketika dipakai untuk olahraga. Tak hanya modelnya yang keren, celana ketat di atas juga terasa sejuk ketika dikenakan dan cepat kering sehingga permasalahan celana terasa lekat karena keringat pun tak akan terjadi lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *