April 19, 2024

Jenis keramik yang membuat ruang tamu terasa mewah banyak hadir di pasaran sehingga banyak pilihan untuk mendesain interior ruang tamu anda dengan fokus keindahan lantai. Yang akan menjadi scope bahasan pada artikel ini adalah pemilihan model paling mewah diantara keramik yang diproduksi oleh pabrik.

Tentu ada beberapa keramik yang dibuat dengan limited edition alias diproduksi dalam jumlah terbatas dengan harga yang sangat mahal. Ada pula yang terdiri dari keramik biasa namun diramu dengan teknik pemasangan khusus yang tidak semua tukang mengetahuinya.

Berikut model keramik ruang tamu paling populer yang mengusung kemewahan ruangan.

Keramik ruang tamu dengan jenis mengkilat

Konsep ruang tamu berkeramik mengkilat yang menimbulkan kesan silau dapat menjadi primadona menarik bagi ruangan tamu anda. Anda dapat memilih tema keramik elegan yang biasanya dibuat dalam bentuk kotak besar dan tebal.

Tentu kilauannya membentuk suasana glamor sehingga cahaya lampu yang jatuh kelantai seakan memantul dan menyebar. Ini membuat intensitas pencahayaan menjadi sempurna.

Yang menemani dan mengisi ruangan dengan lantai seperti ini adalah perabot dan sofa mewah dengan tema paling modern. Solusi menggunakan sofa unik tebal seperti di gambar dijamin membuat anda puas.

Bahkan tambahan meja kayu laminasi dengan warna kontras dengan warna sofa akan membuat semakin meriah dan futuristis.

Model keramik ruang tamu dengan konsep abstrak

Model keramik dengan penataan abstrak adalah paling banyak digemari para pemilik rumah. Namun ada jenis model yang unik dipadukan antara dua keramik yang kontras.

Yang satu dibuat dengan bahan hitam yang memiliki daya mengkilat cukup kuat namun tidak licin. Sebagai kombinasi akan sangat cocok jika disisipkan keramik dengan jenis warna putih berbentuk wajik. Perpaduan ini dipandang sangat harmonis dan serasi karena memadukan sama-sama warna netral.

Model keramik ruang tamu bermotif lukisan indah

Pada perkembangan teknologi seni desain khususnya di segmen keramik, kini sudah banyak dipopulerkan jenis keramik yang diberikan sentuhan unsur gambar. Ada yang terdiri dari gambar pola, batik, abstrak, dan hiasan pemandangan. Ini karena permintaan pasar dan trend yang selalu mengiringi.

Tentu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki selera tinggi dan berjiwa muda.  Memang tampilannya sangat menggairahkan dimana kesan mewah terbangun jika warna dasar yang akan dilukisi adalah warna cokelat atau cream keemasan.

Model keramik ruang tamu dengan tema serat kayu

Tema serat kayu dari keramik ruang tamu juga membawakan tampilan menakjubkan karena kini sedang musimnya lantai jenis ini. Ini sangat cocok diperuntukkan untuk ruangan berjenis lebar sehingga tampilan yang indah dapat muncul pada desain ruang tamu tersebut.

Jenis ini terlihat seperti serat kayu asli, padahal itu merupakan jenis keramik yang dilukis menyerupai serat kayu. Ini seakan menyerupai jenis lantai laminasi. Pastinya ruangan akan memiliki suasana berbeda.

Jenis keramik ruang tamu tipe warna berani dan ekstrim

Warna merah merona berkilauan pada keramik lantai anda dapat menampilkan kesan berbeda dan sangat ekstrim.

Seperti yang anda lihat pada gambar bahwa jenis ini merupakan golongan keramik yang paling modern. Tentu anda harus siap menjadi orang yang berani hidup modern dengan rekan sosialita yang gaul.

Ingin desain kekinian? Jasa Desain Rumah dari desainrumah.co.id hadir dengan berbagai macam pilihan desain yang elegant, murah dan pastinya kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *