March 28, 2024

Perabot rusak karena dimakan rayap? Jelas menjadi hal yang menjengkelkan, tapi tenang saja sekarang ini ada banyak sekali jasa anti rayap yang dapat anda gunakan untuk mencegah perabotan rumah dimakan rayap. Tapi bagaimana cara mencari jasa anti rayap yang tepat dan berkualitas?

Untuk mendapatkan jawabannya, maka langsung saja anda simak ulasan berikut, sebab ulasan berikut ini akan memberikan beberapa tips untuk temukan jasa pembasmi rayap yang pastinya berkualitas.

Tips Cari Jasa Anti Rayap Berkualitas

Zaman sekarang memang mudah sekali menemukan berbagai jasa yang mengatasi berbagai masalah, termasuk masalah rayap yang suka merusak perabotan rumah khususnya yang terbuat dari kayu. Tapi semakin banyak jasa ini, maka membuat anda semakin sulit memiliki. Nah, untuk itu berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menemukan jasa yang berkualitas dalam mengusir rayap.

1. Pastikan Legal

Tips pertama adalah mencari jasa anti rayap yang jelas legalitasnya dan sudah memiliki izin past control. Jasa yang memiliki legalitas yang jelas pastinya aman digunakan dan berkualitas. Lebih baik lagi jika jasa juga sudah memiliki sertifikat dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian HamaIndonesia (ASPPHAMI).

2. Menggunakan Bahan Ramah Lingkungan

Bagaimana pun juga kita sebagai manusia harus bisa menjadi mahluk yang menjadi lingkungan sekitar. Karena hal tersebutlah penting sekali untuk mencari jasa yang menggunakan bahan Chemical ramah lingkungan dan sudah terdaftar di kementerian pertanian.

Selain itu pastikan juga jasa yang digunakan untuk membasmi rayap pun memiliki material Safety Data Sheet yang tak merusak lingkungan sekitar.

3. Dilengkapi Peralatan Canggih

Yang tidak kalah penting adalah mencari jasa untuk basmi rayap yang memiliki peralatan canggih. Hal ini penting juga diperhatikan, sebab dengan peralatan yang canggih dan memiliki inovasi terbaru dalam mengusir rayap, maka proses pengusiran rayap dan pemusnahan rayap di rumah akan lebih cepat, sehingga lebih menghemat waktu.

4. Menyediakan Layanan Garansi

Tidak menutup kemungkinan jika rayap akan kembali lagi meksipun anda sudah menggunakan jasa anti rayap. Karena hal tersebutlah, maka carilah jasa yang menyediakan layanan garansi. Jadi jika rayap kembali saat masih dalam masa garansi, tentunya anda dapat klaim garansi dan menghemat pengeluaran.

Selain itu, tak ada salahnya memilih jasa yang menyediakan layanan gratis survei ke rumah atau alamat lokasi terlebih dahulu. Survei lokasi memang penting dilakukan, agar penyedia jasa bisa memperkirakan cara tepat untuk atas rayap dan anda juga bisa mendapatkan perkiraan harga.

Fumida Jasa Anti Rayap Berkualitas

Seperti sudah dijelaskan jika sekarang ini memang banyak sekali jasa pembasmi rayap, untuk itu pastikan cari yang berkualitas. Fumida hadir sebagai jasa anti rayap berkualitas di Indonesia, dengan berbagai kelebihan, seperti legalitas jelas, memiliki sertifikat dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI), mengggunakan Chemical ramah lingkungan, dan menyediakan layanan garansi.

Selain itu harganya juga sesuai dengan penawaran yang diberikan, yaitu Rp30.000-35.000/m2 . Jika anda tertarik langsung saja hubungi Fumida di 0822-1123-1123 (Customer Service Whatsapp 1) atau 0822-1177-1166 (Customer Service Whatsapp 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *