March 29, 2024

Game genre horror tak pernah sepi peminat, terbukti dengan hadirnya  banyak game baru hampir setiap harinya. Salah satu permainan online genre menegangkan terbaru adalah Poppy Playtime apk. Terbilang unik dan berbeda dari lainnya, permainan ini mengangkat setting di sebuah pabrik mainan terbengkalai.

Selain itu terdapat banyak hal menarik yang disuguhkan oleh pihak pengembang. Sehingga bagi Anda para pecinta game horror, wajib untuk mencoba keseruan dari permainan ini. Simak cara mengunduhnya di bawah ini!

Berlatar Pabrik Mainan Terbengkalai yang Mencekam

Mengangkat latar belakang pabrik mainan kosong Playtime.Co, tak heran jika atmosfer menegangkan dan menyeramkan sangat terasa ketika memainkan game ini. Dahulu pabrik tersebut sangat ramai oleh pekerja, namun sayangnya satu persatu pekerja mulai menghilang.

Tak hanya itu, adanya surat bertuliskan “kami masih di sini” pun semakin membuat bulu kuduk berdiri. Setelah itu pemain akan berangkat ke pabrik mainan tersebut dan disambut oleh Huggy Wuggy, si maskot menyeramkan. Maskot tersebut pun nantinya juga akan menjadi ancaman untuk pemain.

Bebaskan Diri Dari Pabrik Dengan Memecahkan Teka-Teki

Gameplay permainan ini tak jauh berbeda dari game horror lainnya, dimana pemain diharuskan untuk membebaskan diri keluar dari pabrik terbengkalai tersebut. Namun tak hanya mencari jalan keluar saja, karena pemain perlu menghindar dari serangan monster jahat yang mengintai di kegelapan.

Pasalnya ketika tertangkap oleh monster tersebut, pemain dapat disiksa atau dimakan. Tak hanya itu, player juga diminta untuk memecahkan teka-teki berupa puzzle agar dapat mengungkapkan kejadian sebenarnya dan terbebas dari pabrik tersebut.

Link Unduhan

Pihak pengembang game mematok harga Rp 39.999 bagi mereka yang ingin mencoba keseruan permainan ini. Meskipun tak sedikit yang keberatan, namun terdapat beberapa pemain yang juga mengeluhkan harga tidak sepadan dengan durasi permainan 20 hingga 30 menit saja.

Bagi Anda yang ingin mengunduh aplikasi secara legal dan membayar, dapat mengunduh melalui toko aplikasi Google Play Store. Namun bagi mereka yang enggan untuk membayar, dapat mengunduh melalui link berikut ini:

  • Link unduhan untuk chapter pertama https://www.mediafire.com/file/qpb85fcib4iewrg/Poppy_Playtime_v1.1_-_JalanTikus.zip/file
  • Link unduhan untuk chapter kedua https://www.mediafire.com/file/jotdw4gzhjp4rg0/Poppy_Playtime_Chapter_2_2.0_JalanTikus.apk/file

Itulah ulasan mengenai Poppy Playtime apk. Tak sabar untuk merasakan keseruannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *