March 28, 2024

Kini untuk mendapatkan uang ternyata sudah dapat dilakukan melalui jalan mana saja. Salah satunya adalah melalui kode undangan di Tiktok Lite. Tidak bisa dipungkiri apabila keberadaan aplikasi penghasil uang memang semakin digandrungi oleh banyak orang, terutama buat mereka yang ingin memperoleh penghasilan dengan cepat.

Nah, melalui Tiktok Lite itulah anda bisa memperoleh poin tambahan dengan cara memasukkan kode undangan atau referralnya. Apabila poin sudah terkumpul banyak maka dapat langsung ditukarkan dengan uang asli. Anda masih bingung bagaimanakah mendapatkan uang tanpa usaha besar? simak penjelasannya berikut.

Cara Mendapatkan Kode di Tiktok versi Lite

Aplikasi ini sendiri memang cukup rajin dalam mengadakan event dengan sistem memperoleh kode referral dahulu. nah, nantinya kode tersebut dapat langsung dibagikan kepada pengguna baru yang akan melakukan pendaftaran. Apabila sudah dikonfirmasi oleh pihak pusat maka secara otomasis poin akan langsung masuk ke dalam akun anda.

Walaupun sudah banyak user dimana menggunakannya, ternyata masih banyak orang tidak mengetahui bagaimanakah cara memperolehnya. Silahkan baca penjelasan dibawah ini mengenai bagaimanakah cara memperolehnya.

Instal Aplikasinya Dahulu

Pertama, anda bisa menginstal aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Ingat bahwa aplikasi yang harus diunduh harus versi Lite. Jika sudah, maka bisa membuka apknya buat mencari kode undangan undangan yang anda miliki dengan login kee akun masing-masing.

Cara Dapatkan Kode Undangan

Untuk memperoleh kodenya sangat mudah, masuk ke menu saya pada profil Tiktok dan tekan ikon dengan tombol emas yang berada di pojok kiri atas. Ikon inilah dapat digunakan buat memperoleh kodenya.

Masuk ke menu undang untuk menemukannya dan salin kodenya. Anda bisa langsung membagikannya via sosial media ataupun secara langsung ke teman-teman. Atau jika tidak ingin ribet, klik ikon gambar maka akan muncul beberapa tools buat share lebih praktis sekaligus mudah.

Sumber https://www.therantnation.com/memasukkan-kode-undangan-di-tiktok-lite/

Dengan menggunakan cara diatas lah, anda berkesempatan buat memperoleh hadiah sebesar 10.000 per satu orang baru. Bayangkan saja apabila dapat mengundang beberapa orang sekaligus, maka sudah berapa banyak keuntungannya dari kode undangan di Tiktok Lite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *