March 28, 2024

Apakah Anda mengaku sebagai anak indie? Kalau begitu wajib rasanya untuk download lagu dari Fiersa Besari. Sebab penyany satu ini memang dikenal mempunyai sejumlah tembang indie yang popular di berbagai platform musik termasuk juga dengan spotify.

Bagi Anda yang mengaku sebagai penggemar tembang genre indie, pastinya nama Fiersa Besari sudah tidak asing lagi di telinga bukan? penyanyi sekaligus penulis buku inipun namanya memang sedang melejit bahkan jadi idola bagi sebagian besar  anak muda.

Hal tersebut lantaran karena setiap tembang yang dimilikinya mempunyai lirik cukup mengena di kehidupan bagi sebagian besar orang. Bukan hanya enak didengar saja, tetapi juga mempunyai makna cukup mendalam didalamnya.

Rekomendasi Download Lagu Indie dari Fiersa Besari

Berbagai genre musik memang mempunyai target pasar tersendiri dan tidak terkecuali dengan sejumlah lagu indie dimana sedang digemari oleh generasi milenial. Musiknya sendiri memang cukup unik dan khas berbeda dengan kebanyakan musik pop.

Sejumlah nama penyanyi indie tentunya sudah berhasil menguasai pasar musik di Indonesia, tidak terkecuali dengan nama dari Fiersa Besari ini. Dimana telah mengeluarkan sejumlah tembang yang sangat melejit di berbagai platform musik termasuk Tiktok.

Bagi Anda yang sedang mencari daftar lagu Fiersa Besar terbaik, maka kami akan memberikan sejumlah rekomendasi terbaiknya diantaranya adalah:

April

Masuk ke dalam album bertajuk Tempat Aku Pulang dan dirilis pada tahun 2014 silam. Lagu April inipun dibuat ketika sosok Fiersa  sedang mengalami patah hati terdalam serta liriknya juga cukup mendalam.

Maknanya sendiri merupakan tentang seseorang dimana ragu dan mempertanyakan apakah seseorang yang dia cintai, juga mencintainya tersebut. Apabila Anda sedang merasa sakit hati, maka tembang inipun seakan sangat cocok untuk didengarkan.

Pelukku untuk Pelikmu

Butuh tembang untuk penyemangat hari-harimu? Tembang bertajuk Pelukku untuk Pelikmu inilah juga bisa menjadi opsi terbaik lainnya. Sebenarnya ini merupakan soundtrack dari sebuah film drama komedi berjudul Imperfect.

Kepopulerannya itulah ternyata juga tidak bisa dilepaskan dari lirik lagunya yang sangat puitis dan mendalam. Adapun maknanya juga sesuai dengan filmnya yakni untuk belajar mencintai diri sendiri sehingga cocok bagi Anda yang selalu merasa incecure.

Celengan Rindu

Sedang merasa rindu dengan seseorang? Silahkan download lagu Celangan Rindu ini sekarang juga. Sesuai dengan judulnya, lagu inipun ternyata menceritakan mengenai kerinduan seseorang terhadap kekasihnya.

Tetapi rasa rindu tersebut justru terus tertahan karena memang jarak dari mereka terlalu jauh sehingga cukup sulit untuk beremu. Dan satu-satunya cara untuk melepas rindu tersebut adalah dengan mengirimkan pesan di WhatsApp.

Waktu Yang Salah

Pernah merasa salah dalam mencintai seseorang? Tembang Waktu Yang Salah inilah bisa menjadi pilihan terbaik. Terlebih lagi kalau Anda sedang mencintai seseorang tetapi sosok tersebut gagal move on dari masa lalu.

Memang tembang inipun menceritakan mengenai sepasang kekasih dimana sedang menjalin hubungan tetapi salah satu diantara mereka masih sulit untuk lepas dari masa lalu.

Garis Terdepan

lagu fiersa Besari terpopuler lainnya adalah Garis Terdepan ini dimana merupakan defisini dari patah hati yang sesakit-sakitnya. Ya, memang isi lirik dari lagu inipun menceritakan mengenai kisah cinta seseorang dimana cintanya tidak terbalas.

Padahal ia sendiri selalu berusaha ada untuk orang yang dicintai tersebut dan apabila pernah berada dalam situasi ini, maka wajib didengarkan.

Lagu-lagu indie memang berhasil mempunyai penikmat tersendiri di Indonesia karena setiap liriknya cukup erat dengan kehidupan. Dapatkan karya lainnya dari Fiersa Besari dengan download lagu melalui lagu.dj.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *