April 16, 2024
4. Taman Selecta

Jangan pandang sebelah mata taman bunga di Indonesia akan terlihat biasa saja. Taman bunga yang ada tidak kalah cantik bila harus dibandingkan dengan taman bunga yang berada di luar negeri. Dengan mengunjungi tempat wisata taman bunga di Indonesia, selain bisa menghemat biaya juga bisa dijadikan ajang promosi keindahan panorama buatan yang ada di negara tropis ini. Berikut ini akan dijelaskan taman bunga apa saja yang layak untuk dikunjungi ketika berada di Indonesia.

1. Taman begonia

Lembang merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki cuaca yang sejuk. Hal inilah yang menyebabkan banyak tanaman hias yang mampu bertahan dengan cara yang mudah. Salah satu jenis bunga yang dijadikan tema adalah bunga begonia. Bunga indah ini akan menyambut para pengunjung dan akan memanjakan indra penglihatan mereka. tidak sedikit orang-orang yang berdecak kagum akan keindahan taman bunga ini. Selain bunga begonia, tentu saja ada koleksi jenis bunga lain yang juga bisa dinikmati pengunjung ketika datang ke taman bunga ini.

2. Taman selecta

Selain lembang, malang adalah daerah lain di Indonesia yang memiliki kondisi cuaca yang sejuk. Hal tersebut mengakibatkan tempat wisata buatan berupa tanaman bunga menjadi idola bagi sebagian besar orang. Ada banyak sekali jenis bunga yang ditampilkan di taman ini. Pengunjung bebas mengekspresikan diri terhadap keindahan di taman bunga ini dengan cara mengabadikannya dalam sebuah foto.

Selain taman bunga, di taman selecta juga terdapat banyak spot foto lain dengan ornamen yang sangat unik dan menarik. Bila telah lelah mengelilingi taman bunga dan ingin merasakan kesegaran, ada air kolam yang siap dicoba oleh pengunjung. Paket lengkap tersebut menjadi daya tarik mengapa taman selecta merupakan tempat wisata yang tepat untuk dikunjungi bersama dengan keluarga.

Perawatan yang diperlukan oleh taman bunga tersebut tidak hanya dilakukan oleh pengelola. Diperlukan bantuan juga dari para pengunjung untuk membuat suasana tetap nyaman. Caranya adalah dengan tidak merusak tanaman dan membuang sampah pada tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *