April 23, 2024

Hiburan dengan cara menyanyi bisa juga menjadi salah satu cara mengusir kebosanan ketika sedang tidak memiliki banyak aktivitas atau di rumah saja. cover lagu yang kemudian di unggah juga dapat menjadi salah satu aktivitas yang menarik. Lalu apa saja aplikasi lirik lagu yang dapat membantu ketika ingin bernyanyi? Berikut daftarnya:

1. Shazam

Aplikasi yang sudah sangat terkenal ini dapat membantu mengenali lagu dengan cara yang sangat mudah yaitu cukup mendengarkan lagu yang ingin diketahui, maka Shazam akan dengan cepat memberikan informasi lagu terkait berikut dengan lirik serta videonya. Shazam juga memiliki rating yang tinggi di toko aplikasi karena banyak yang menyukai kegunaannya.

2. Genius

Genius merupakan salah satu aplikasi lirik lagu yang juga sangat disukai oleh banyak orang karena kemudahannya. Selain itu Genius juga menawarkan fitur highlight sehingga dapat dengan mudah mengikuti alunan musik serta lagunya. Sudah terkenal dengan website tentang lirik, Genius juga kini hadir dalam aplikasi di Android maupun di IOS.

3. Musixmatch

Nama yang sudah tidak asing lagi rasanya untuk tempat mencari lirik lagu favorit. Musixmatch sudah lama juga dikenal sebagai penyedia lirik baik international maupun lagu lokal, sehingga banyak sekali yang menjadi Musixmatch sebagai aplikasi andalan untuk para pecinta musik karena juga dilengkapi dengan pengaturan equalizer membuat mendengarkan musik lebih menarik.

4. Lyrically

Lyrically sangat sering di sebut apabila mengatakan aplikasi lirik lagu karena sudah banyak juga di kenal luas. Selain tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang luas Lyrically juga selalu update lirik lagu. Walau pun untuk menggunakannya harus tetap terhubungan secara online dan tidak bisa offline, namun data internet yang digunakan tidak besar.

Banyak cara untuk menghibur diri sendiri maupun orang lain, menyanyi adalah salah satunya. Namun tidak mengingat seluruh lirik lagu bukan lagi halangan karena saat ini banyak aplikasi lirik lagu yang dapat digunakan. Bagaimana Anda? Hiburan apa yang biasa dilakukan di gadget ketika bosan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *