March 29, 2024
Sekilas Mengenai Klinik Niti Dentist Cempaka Putih

Merawat gigi dan mulut memang menjadi salah satu kewajiban yang harus anda lakukan dengan rutin. Dengan rajin merawat gigi dengan baik, maka anda akan memperoleh gigi yang terawat dan bebas dari berbagai macam masalah pada gigi. Untuk anda yang ingin melakukan perawatan gigi ini, maka klinik Niti Dentist Cempaka Putih bisa menjadi solusi yang terbaik untuk masalah anda.

Ini merupakan salah satu klinik gigi terbaik yang ada di kawasan Cempaka Putih dimana menyediakan berbagai macam fasilitas dan layanan yang dijamin akan membuat anda puas. Untuk anda yang ingin melakukan perawatan gigi di tempat ini, maka wajib bagi anda untuk membaca ulasan yang ada dibawah ini.

Sekilas Mengenai Klinik Niti Dentist Cempaka Putih

Sekilas mengenai klinik Niti Dentist Cempaka Putih

Apakah anda tinggal di kawasan Cempaka Putih dan tengah mencari klink terbaik untuk perawat gigi dan mulut anda maka Klinik Niti Dentist Cempaka Putih ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Klinik ini sendiri dirikan oleh Noto Husodo Widodo, drg yang lahir pada tahun 1940 di Solo.

Ia sendiri sudah terjun ke dalam dunia kedokteran gigi ini sejak memasuki fakultas Kedokteran Gigi yang ada di Universitas Indonesia. Setelah lulus, ia sendiri membuka klinik pribadinya yang dibangun di kawasan bilangan Jakarta Pusat dimana sekaligus juga menjadi tempat tinggalnya pada saat itu.

Saat ini, klinik niti Dentist Cempaka Putih ini menjadi salah satu klinik terbesar yang ada di Jakarta dimana menawarkan berbagai macam fasilitas dan perawatan yang bisa anda pilih. Adapun berbagai macam perawatan yang ditawarkan diantaranya adalah sebagai berikut

Perawatan yang ditawarkan klinik Niti Dentist Cempaka Putih

1. Perawatan scalling

Jenis perawatan pertama yang ditawarkan oleh klinik yang satu ini adalah adanya scalling gigi. Scalling ini sendiri merupakan prosedur non operasi dimana dilakukan dengan tujuan membersihkan maupun menghilangkan plak ataupun karang pada gigi.

Tidak hanya mempunyai tujuan untuk membersihkan gigi saja, scalling ini pun ternyata juga bertujuan untuk mengurangi asam maupun enzim yang berlebih yang mampu memproduksi bakteri di dalam mulut. Tidak hanya itu saja, scalling juga berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit gigi.

2. Perawatan filling

Selain perawatan scalling, masih ada jenis perawatan lainnya yang ditawarkan yakni perawatan filling gigi. Filling gigi ini merupakan prosedur untuk melakukan penambalan pada gigi berlubang dimana dilakukan dengan cara menghilangkan jaringan gigi yang sudah terinfeksi bakteri dan mengisinya dengan menggunakan bahan kedokteran.

Tindakan filling gigi ini menjadi salah satu tindakan yang paling umum dilakukan dalam dunia medis. Adapun perawatan filling gigi dari klinik inipun dilakukan oleh tenaga yang terlatih dan professional.

3. Perawatan extraction

Bentuk perawatan terakhir yang ditawarkan oleh Klinik Niti Dentist Cempaka Putih adalah extraction ini merupakan salah satu jenis perawatan yang bertujuan untuk pencabutan gigi. Adapun kegiatan ini dilakukan apabila adanya gigi yang busuk, gigi kehilangan mahkota, gigi geraham bungsu yang tumbuh miring dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, metode ini sendiri pun dilakukan untuk mencabut gigi yang masih bagus tetapi mempunyai kegoyangan gigi derajat 3 hingga adanya kebutuhan ruangan pada gigi yang saling berdesakan.

Melakukan perawatan gigi secara rutin memang menjadi salah satu kewajiban yang harus anda lakukan. Untuk anda yang ingin mendapatkan gigi dan mulut yang sehat, Klinik Niti Dentist Cempaka Putih adalah solusi terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *