March 28, 2024

Munculnya teknologi mesin untuk membantu memudahkan pekerjaan manusia merupakan sebuah inovasi cerdas. Brand Wiratech telah hadir sejak 1988 menyediakan ragam mesin kemasan, mixer roti, penggiling daging, hingga pendingin berkualitas.

Dengan pengalaman yang sudah lama dalam penyediaan produk mesin-mesin untuk kebutuhan industri, Wiratech sudah dipakai oleh banyak brand ternama, sebut saja Aqua, Mc Donald, KFC, Bank Indonesia, serta masih banyak lagi lainnya.

Kehadiran Wiratech menjadi teman untuk mengembangkan bisnis, terutama UMKM agar semakin mudah menemukan produk mesin makanan atau kemasan minuman berkualitas dengan harga ramah. Dapatkan produk pilihan sesuai kebutuhan melalui toko online atau offline.

Produk-Produk Terbaik di Wiratech

Melalui kepercayaan dari customer, brand penyedia mesin-mesin untuk kebutuhan industri dan bisnis ini dapat dijangkau di seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa cek produk-produk terbaik di Wiratech sebagai berikut.

1. Sealer Machine

Produk pertama yang paling banyak dicari adalah mesin kemasan atau packing olahan makanan serta produk lain yang dapat dikonsumsi. Terdapat beberapa jenis sealer machine, seperti Vacuum Sealer, Strapping Band, Press Sealer, Wrapping, Shrink, Carton Sealer, serta masih banyak lagi.

Setiap pembelian mesin press atau segel ini, akan diberikan garansi selama 1 tahun. Dengan demikian, menjadi jaminan bahwa mesin mempunyai kualitas bagus serta perusahaan dapat dipercaya.

2. Mixer Roti

Bagi pengusaha di bidang bakery, tentu saja akan sangat membutuhkan alat satu ini untuk memudahkan proses pengadukan atau pencampuran adonan. Mixer roti di Wiratech mempunyai harga yang sangat terjangkau dengan cicilan 0%.

Terdapat beberapa opsi jenis mesin pembuatan roti, yaitu Mixer, Proofer, Bread Slicer, sampai Oven yang bisa dipesan sesuai kebutuhan. Anda dapat membeli paket mesin roti berkualitas impor untuk membuat bisnis semakin produktif.

3. Mesin Daging

Mesin daging mempunyai kegunaan sebagai pengolah bahan dasar berupa daging untuk kemudian diolah menjadi berbagai jenis makanan. Pengguna dapat melakukan penggilingan, menghaluskan tekstur, sampai memotong.

Tersedianya mesin daging ini akan memudahkan pengolahan serta lebih menghemat tenaga dan waktu. Dengan begitu, sangat cocok dipakai pada bisnis-bisnis, seperti restoran.

4. Mesin Pendingin

Mesin pendingin merupakan alat yang dapat menghasilkan berbagai minuman serta kudapan lezat dimana bisa dibuat secara cepat dengan hasil lezat. Beberapa alat paling populer dari Wiratech antara lain:

  • Pembuat es krim
  • Pembuat es batu
  • Pembuat es serut
  • Juice Dispenser
  • Display Cooler
  • Chiller and Freezer

Dengan jenis berbeda, tentu fungsinya juga beragam dimana mampu menghasilkan minuman atau camilan favorit, baik digunakan secara pribadi atau kebutuhan bisnis.

5. Horeka Machine

Mesin Horeka adalah alat untuk membuat berbagai olahan dimana akan sangat memudahkan pekerjaan semakin mudah. Teknologi ini mampu meningkatkan dan mengembangkan usaha secara lebih produktif.

Beberapa produk Horeka untuk dipilih antara lain, Deep Fryer, mesin pembuat gulali, pencetak mie, popcorn, kopi, sampai display warmer showcase.

6. Plastik Kemasan

Produk selanjutnya dari Wiratech adalah plastik kmasan dengan berbagai jenis, seperti stand up, zipper, gusset, pouch, sampai vacuum nylon. Ini sangat cocok dipakai untuk usaha UMKM, sampai bisnis fast food.

Plastik kemasan dari perusahaan ini mempunyai kualitas terjamin dengan sifat flexible packaging serta mempunyai Quality Control ketat.

Buat Anda yang mencari produk tertentu di Wiratech dapat mengecek wiratech.co.id. Dapatkan garansi setiap pembelian barang selama 1 tahun dengan harga ekonomis untuk memudahkan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *