March 19, 2024

Jika Anda sebagai seorang pemain game Mobile Legend alias ML pernah kepikiran untuk membeli akun ML, maka dapat membelinya di Zeusx. Harga akun Mobile Legend di Zeusx jelas beragam sesuai kriteria yang diberikan.

Bagi yang sudah mulai tertarik membelinya, ada baiknya simak terlebih dahulu ulasan berikut ini. Ulasan kali ini akan memberikan informasi seputar Zeusx termasuk membeli account ML di sana. Langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut.

Harga Akun Mobile Legend di Zeusx dan Cara Membelinya

Zeusx sendiri merupakan tempat jual beli online, dan khususnya menyediakan produk game, mulai dari item permainan, lalu Anda bisa top up diamond, dan bahkan bisa membeli account mobile gaming dari permainan tertentu seperti Mobile Legend.

Ya, di sana ada banyak sekali penjual yang menawarkan akun ML dengan berbagai kriteria, seperti sudah ada di level tinggi, dan sebagainya. Untuk masalah harga akun Mobile Legend di Zeusx jelas beragam, sesuai dengan kriteria dan penawaran penjual. Rinciannya adalah sebagai berikut.

Rincian Harga Akun ML Zeusx

Sudah dijelaskan jika harganya jelas sangat bergantung dengan kriteria yang diberikan oleh penjual. Misal penjual dengan penawaran akun ML rank atau level Legend akan lebih murah dibandingkan harga akun dengan rank Mythic. Sebab Mythic lebih tinggi dibandingkan dengan Legend.

Selain itu, biasanya semakin banyak item termasuk item langkah dalam akun game Mobile Legend yang dijual pun akan membuat harganya semakin mahal. Nah, ada yang menawarkan game ML dengan kriteria memiliki Hero 113, Skin 229, 2 Legend, Legend Granger, Gusion, 2 Colector, Ling, Khufra, M-WORLD LING dengan harga $174.00 atau sekitar 2,7 juta rupiah.

Lalu ada juga penjual account ML memiliki kriteria  529 Skins,6Legends, 8Collectors,4SaintSeiya, 4HelloKitty,  5KOF, DawningLance,  2EpicRecall, 32 Time Limited Epics dengan harga $550.00. $550.00 jika dirupiahkan adalah sekitar 8,5 juta rupiah.

Tentunya masih banyak lagi penawaran lainnya dengan harga beragam, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Untuk itu pilihan akun game ML di Zeusx sesuai dengan kriteria yang Anda butuhkan.

Cara Membeli Akun Mobile Legend di Zeusx.com

Cara membeli akunya tergolong sangat mudah dan cepat. Lebih lengkapnya mengenai caranya bisa langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama bisa masuk terlebih dahulu ke situsnya di Zeusx.com
  • Bagi yang belum memiliki akun di Zeusx.com, maka perlu membuat terlebih dahulu
  • Buat aku bisa klik Login, selanjutnya klik Sign up
  • Pilih cara sign up yang diinginkan, dan ikuti semua instruksinya
  • Jika sudah memiliki akun, bisa langsung klik menu account di halaman awal
  • Lanjutkan dengan mencari game Mobile Legend
  • Klik gambar game ML
  • Anda akan dibawa ke halaman penjual
  • Ada banyak sekali penjual dengan penawaran account ML
  • Pilih salah satu
  • Selanjutnya di halaman penjual yang dipilih, bisa tekan Buy Now
  • Centang kotak perjanjian
  • Kemudian pilih metode pembayaran
  • Proses pembelian akan segera diselesaikan penjual

Untuk masalah keamanan, Zeusx memberikan jaminan keamanan kepada pembeli. Silakan ajukan pengembalian uang jika produk tak kunjung didapatkan. Biasanya penjual memberikan estimasi waktu.

Penutup

Harga akun Mobile Legend di Zeusx beragam sesuai dengan rangking dan item yang ada di akunya termasuk. Semakin tinggi rankingnya dan semakin banyak itemnya, maka harganya semakin mahal, bisa mulai dari ratusan ribu rupiah.

Untuk itu silakan pilih akun yang sesuai kriteria Anda. Dijamin Zeusx dapat memberikan produk game tepat dan aman, sehingga tak perlu ragu menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *