April 19, 2024
1. Taman Bunga Nusantara

Taman bunga menjadi salah satu tempat wisata yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan indahnya pemandangan yang bisa didapat. Berbagai macam jenis bunga dan tanaman lainnya dipublikasikan oleh masyarakat luas untuk bisa dinikmati keindahannya. Hal tersebut menjadikan banyaknya taman bunga yang bisa dikunjungi oleh masyarakat Indonesia.

1. Taman bunga nusantara

Taman bunga nusantara berada di daerah cianjur, jawa barat. Taman yang dibangun pada lahan seluas kira-kira 35 hektar ini memiliki banyak koleksi bunga. Koleksi tersebut dibagi menjadi 9 kelompok yang memiliki tema masing-masing. Ada kelompok bunga yang bertemakan air, ada pula kelompok bunga yang dibentuk menyerupai labirin, dan masih banyak lagi tema dari pengelompokan bunga yang akan sangat memanjakan mata pengunjung.

2. Taman bunga sakura

Ingin merasakan sensasi di negara jepang? Sekarang hal itu bisa dirasakan di Indonesia. Tepatnya di Cibodas, ada taman bunga yang menampilkan keindahan bunga sakura. Bunga ini bisa disaksikan oleh para pengunjung ketika mekar.

Suasana yang akan dirasakan tentu saja akan sangat romantis, sehingga sangat cocok bagi pasangan yang ingin menghabiskan waktu untuk bercengkerama di sana. Keindahan bunga sakura bisa dirasakan dengan sekadar duduk di bawah rindangnya pepohonan yang ada. selain menikmati itu semua, pengunjung juga bisa mengabadikan momen dalam beberapa foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *