March 29, 2024
Reebok Short Tights

Memilih celana strit atau celana ketat untuk olahraga tentu tak bisa sembarangan. Anda harus memilih celana strit yang tak hanya fleksibel, tapi juga nyaman dipakai serta tidak mengganggu pergerakan. Kalau Anda sedang mencari celana strit baru, berikut ini rekomendasi celana strit untuk pria dan wanita yang dikenal nyaman dan berkualitas.

1. Sport Quick-Dry Elastic Men Pant Legging

Celana strit untuk olahraga ini memiliki model celana panjang yang ketat dan terbuat dari bahan kombinasi poliester dan spandek. Sport Quick-Dry Elastic Men Pant Legging tak hanya cocok dipakai untuk berlari saja, tapi juga cocok untuk dipakai ketika training di gym atau bersepeda.

Mengenakan celana strit untuk pria ini akan terasa nyaman karena memiliki tingkat elastisitas yang tinggi. Celana strit ini juga cocok dikenakan di segala musim dan cepat kering sehingga tak terasa lengket karena banyak berkeringat.

2. PUMA Men’s Running Core-Run Short Tight

PUMA Men’s Running Core-Run Short Tight bisa jadi pilihan jika Anda mencari celana strit yang praktis, desain sporty dan modern. Celana dengan karet pinggang elastis dan terbuat dari bahan poliester ini memiliki logo di bagian depan yang menandakan bahwa celana ini merupakan celana berkualitas buatan PUMA.

3. Reebok Short Tights

Celana strit Reebok Short Tights yang memiliki potongan regular fit menjamin Anda bisa tetap bergerak dengan leluasa ketika mengenakan celana ketat ini saat berolahraga. Celana berwarna hitam ini terbuat dari kombinasi bahan recycled poliester dan elastane yang nyaman lengkap dengan karet pinggang yang elastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *